Halaman Ini Kembali Lagi.

Hai hallo blogger.. Mungkin itu kalimat yang pas saya ucapkan untuk posting pertama saya setelah vakum sejak 2014 (kalau tidak salah). Banyak hal yang mendasari saya vakum dari dunia per-blog-an. Salah satu yang utama adalah karena kesibukan saya semenjak menjadi karyawan di salah satu bagian dari perusahaan rokok besar di Surabaya. Praktis sejak bergabung dengan perusahaan ini waktu saya banyak tersita sehingga sedikit ada waktu untuk menulis artikel di depan laptop. Bahkan posting kali ini pun saya menggunakan aplikasi yang baru saja saya download dari appstore.
Banyak sekali hal-hal yang saya lewatkan untuk saya tuangkan di blog ini. Secara selama hampir 3-4 tahun blog ini vakum. Bahkan artikel tentang penambahan usia saya yang rutin saya posting sejak usia saya 24 sekarang praktis terhenti. Untuk diketahui usia saya 30 tahun sekarang :). 
Sekali lagi, selamat datang kembali di blog ini. Semoga bisa rutin lagi mengisi artikel tentang bermacam-macam hal yang saya temui. Bisa juga berbagi pengalaman apa saja sepanjang rentang 3-4 tahun yang saya lewatkan bersama blog ini. Seperti apa? Tunggu artikel saya selanjutnya. :)
Share on :

Now, it's your turn !

Important : If you are looking for further clarification, advice or support, please address by email.