Within Temptation – An Acoustic Night At The Theater (2009)

Kamu tahu band Symphonic Rock asli negeri Kincir Angin ini? Kalo kamu tahu atau bahkan mengidolakannya, kamu pasti tidak akan melewatkan album ini, An Acoustic Night At The Theater. Album yang dirilis tahun 2009 ini berisi 12 lagu yang kesemuanya dimainkan secara akustik dan live, direkam di Eindhoven's Muziekcentrum Frits Philips yang merupakan salah satu dari rangkaian Theater Tour di November 2008. Jadi kamu bisa menikmati suara asli Sharon den Adel yang begitu memukau. Lagu-lagu yang terdapat dalam album ini adalah lagu-lagu yang diambil dari album-album terdahulu Within Temptation kecuali satu lagu berjudul Utopia yang merupakan single dari album ini dan dinyanyikan oleh Sharon den Adel berduet dengan Chris Jones. Lagu ini benar-benar baru dan hanya terdapat dalam album ini.
Diawali oleh Towards The End yang diambil dari album The Silent Force yang dirilis tahun 2004 yang kaya akan permainan instrumental khususnya perkusi. Lagu selanjutnya, Stand My Ground yang diambil dari album yang sama, The Silent Force. Lagu ini sedikit ngebeat diawali tepukan tangan penonton yang membawa kita ikut larut dalam konser Within Temptation. Dilanjutkan oleh Caged dari album Mother Earth tahun 2002. Di lagu ini suara den Adel benar-benar dieksplorasi maksimal. Nah, lagu keempat ini merupakan salah lagu favorit saya, All I Need dari album The Heart of Everything (2007). Di album ini ada beberapa penyanyi yang ikut ambil bagian berduet dengan Sharon den Adel untuk menyanyikan beberapa lagu. Selain Keith Caputo di single What Have You Done, ada juga Anneke van Giersbergen yang berduet di single Somewhere dan Chris Jones yang berduet di single Utopia.
Secara keseluruhan album ini menjanjikan suasana berbeda saat kita memutar lagu-lagunya. Selain dibawa masuk menuju ke dalam konser akustik yang romantis kita juga bisa menikmati suara indah Sharon den Adel yang original karena ini bukanlah album rekaman studio.
Berikut daftar lengkap lagu-lagu yang terdapat di album ini :
  1. Towards The End
  2. Stand My Ground
  3. Caged
  4. All I Need
  5. Frozen
  6. Somewhere (feat Anneke van Giersbergen)
  7. The Cross
  8. Pale
  9. What Have You Done (feat Keith Caputo)
  10. Memories
  11. Forgiven
  12. Utopia (feat Chris Jones)
Share on :

Now, it's your turn !

Important : If you are looking for further clarification, advice or support, please address by email.