Nusantara Symphonie DM278

Iseng-iseng nih, kebetulan aku dapet foto bus ini dari temen yang kebetulan juga waktu itu ikut suka bis juga, hehe.. Foto ini adalah Bis Pariwisata Symphonie yang merupakan divisi pariwisata dari PO Nusantara Kudus. Apa yang akan aku lakukan? Sudah tentu, diedit memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini (eciee). Pertama, aku tampangin aja foto aslinya :
Nah, biasa aja kan. Waktunya membuat jadi luar biasa.:) Tool nya gak perlu rumit-rumit, cukup yang populer aja yaitu Adobe Photoshop dan Photoscape. Pertama, tentu karena kamera yang digunakan bukan DSLR melainkan hanya kamera digital saku, noise banyak didapati disana sini. Noise-noise itu yang akan dihapus bersih sama Imagenomic, sebuah plug in untuk Photoshop. Setelah foto menjadi halus, Photoscape beraksi. Pertama-tama contrastnya di enhancement ke level medium lalu deepen nya juga yang medium kemudian level dan contrast di auto. Lalu dikasih Bloom yang deepen mode. Walhasil hasilnya jadi seperti ini.
Lumayan? Mungkin dari sudut pandang kamu berlainan. Karena dalam seni edit mengedit ini selera orang per orang tentu akan berbeda.
Share on :

Now, it's your turn !

Important : If you are looking for further clarification, advice or support, please address by email.